CHAT

Berita Terkini
recent

KARYA BAKTI LEBARAN SBH PASAR KEMIS



Pasarkemis (30/5/2019), dalam rangka karya bakti lebaran, yang menjadi rutinitas kegiatan T/D dan Saka Bakti Husada Pasarkemis, kwarran Pasarkemis selalu mengerahkan anggotanya untuk terjun langsung membantu di pos pos pengamanan Mudik setiap tahunnya. 

kali ini kwarran Pasarkemis menerjunkan penegak dan saka bakti husada setiap harinya yg dibuat bergantian sesuai jadwal yg telah ditentukan. Anggota SBH Pasarkemis yg siap siaga membantu di posko kesehatan selalu siaga, sementara anggota dibantu penegak lainnya membantu kelancaran Lalu lintas di seputaran bunderan pasar Kutabumi dan Plaza Kutabumi yg menjadi titik rawan kkemacetan yg parah karena pertemuan anatara kendaraan dr wilayah arah tangerang dan beberapa gang dr arah lainya sehingga sering menimbulkan kemacetan. 

Saat memantau situasi kegiatan karya bakti lebaran dr. Hj Salwa selaku majelis pembimbing saka bakti husada pasarkemis menyampaikan agar para anggota saka bakti husada dan pramuka penegak senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan karena hal ini sangat penting dan lebih utama.
Dengan menjaga kesehatan dan keselamatan saat melaksanakan tugas ini sangat lah penting agar tugas terlaksana dengan baik dan kondusif

Salam sehat!




SBH KAB TNG

SBH KAB TNG

Copy Righ K_Muz Kasep. Diberdayakan oleh Blogger.